expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 15 September 2011

Konser Penghormatan " King of POP"


Acara konser penghormatan almarhum Michael Jackson yang digelar di Vienna, Austria, telah ditentukan tanggal pastinya. Seperti dilansir dari Sky News, acara tersebut akan dihelat tanggal 26 September dan akan disiarkan secara langsung untuk para pemirsa di seluruh dunia.

Menurut promotor World Awards Media yang menangani acara ini, Jermaine Jackson akan segera mengumumkan nama-nama artis yang akan berpartisipasi dalam perhelatan akbar tersebut. Para artis ini akan tampil di panggung yang dibuat berbentuk mahkota di depan istana Schonbrunn, Vienna, yang dibangun pada abad ke-17.

Awal pekan ini, pimpinan World Awards Media, Georg Kindel, mengatakan bahwa acara penghormatan tersebut akan berlangsung selama tiga jam. Selain itu, Georg menambahkan bahwa acara ini akan diisi oleh 10 artis yang menampilkan 15 hingga 20 lagu hits Michael.

Mengenai nama-nama artis yang bakal tampil di acara super megah tersebut, dikabarkan jika
U2 juga akan tampil bersama dengan deretan nama musisi top lainnya seperti Madonna, Lionel Richie dan Whitney Houston. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak event organiser acara tersebut masih belum membeberkan maupun mengkonfirmasi nama-nama selebriti yang akan tampil. Mereka hanya mengatakan bahwa anggota keluarga King of Pop akan tampil bersama 'artis papan atas'.

Sehubungan dengan terpilihnya istana Schonbrunn untuk acara konser penghormatan ini, Jermaine beralasan karena semasa hidupnya mendiang Michael sangat menyukai istana. Hal ini sungguh meleset jauh dari perkiraan para penggemar. Umumnya para penggemar mengira acara penghormatan sekaligus ucapan perpisahan pada Michael akan digelar di O2 Arena, London, dimana sebelumnya akan digunakan untuk 50 konser Michael.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar