expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 30 September 2011

Musik…Musik..dan Musik…

Music itu..bisa dikatakan juga aku. Aku cinta musik..dan segalanya tentang music. “life without music, would be mistake to me”.
mungkin itu pepatah yang benar tentangnya..
Musik itu..pembangun semangatku. Tak asing lagi jika aku mendengarkan nada, noktah, irama, dan segalanya yang indah dari musik. Mungkin karena sudah mendarah daging buatku, karena semua keluargaku yang mencintai musik.
Musik itu..memberi kesejukan dikala hati gundah gulana..menenangkan fikiran layaknya lantunan ayat suci, dan membuat hidup lebih berarti.
Musik itu..sahabat sehari-hari. Seperti piano, gitar yang salalu menemaniku di hari-hari yang penuh tantangan.
Musik itu..”DIA”..yang selalu membuat hari-hari menjadi indah..yang bisa memberi arti bagaimana aku bisa mencintai musik dan “DIA”..memberi warna indahnya musik.
Karenanya…”AKU..CINTA..DIA..DAN MUSIK”..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar